Home » » Tiket Konser Musik Rick Price featuring Kahitna di 5 Kota

Tiket Konser Musik Rick Price featuring Kahitna di 5 Kota

Kabar gembira bagi anda pecinta musik di tanah air, tidak lama lagi penyanyi asal Australia Rick Price akan menggelar konser bersama Kahitna, dalam tema “Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert” di 5 kota di Indonesia.

Konser kolaborasi “Rick Price & Kahitna” yang akan dimulai dalam beberapa hari lagi ini disponsori oleh Telkom Indonesia, Rajawali Indonesia dan Melon.co.id, dengan target 2000 penonton di setiap kota. Rencananya Rick sendiri akan membawakan 12 lagu andalannya dan Kahitna sekitar 14 lagu.


Konser Musik Rick Price – Kahitna di 5 Kota ini akan start mulai 9 Maret 2012 di Grand Pacific, Yogyakarta, disusul di Santika Dyandra Medan 11 Maret, Grand Clarion Makassar 13 Maret, Sasana Budaya Ganesha Bandung 16 Maret dan ditutup di Grand City Surabaya pada 18 Maret.

Bila anda tertarik untuk menonton konser Rick Price & Kahitna. Anda sudah bisa mendapatkan tiket nonton konser ini secara Online. Dengan harga tiket yang bervariasi sesuai dengan jenisnya. Untuk membeli tiket nonton konser musik Rick Price & Kahitna,  silahkan klik Banner dibawah ini lalu isi form pemesanan sesuai dengan yang diminta.

Dapatkan Tiket, Klik Banner Dibawah ini :

Konser Musik Rick Price


Jadwal & Lokasi Diselenggarakannya Konser Musik Rick Price & Kahitna di 5 Kota
  • Yogyakarta 9 Maret 2012 , Grand Pacific
  • Medan 11 Maret 2012 , Santika Dyandra
  • Makassar 13 Maret 2012, Grand Clarion
  • Bandung 16 Maret 2012, Sasana Budaya Ganesha
  • Surabaya 18 Maret 2012, Grand City
Segera dapatkan tiket nonton konser Rick Price & Kahitna sebelum kehabisan.
Bagi yang berminat saya Rekomendasikan anda untuk membali Tiket Online Konser Kahitna featuring Rick Price Via IdBlogNetwork, Situs penyedia Tiket Online terpercaya di Indonesia.

Dapatkan Tiketnya Sekarang Klik : Campaign Tiket konser musik RickPrice - Kahitna di 5 Kota



Uang Blogging - Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert
Share this article :
uang blogging