Home » » Pond's Make It Happen – Wujudkan Impianmu

Pond's Make It Happen – Wujudkan Impianmu

Pond's Make It Happen – Wujudkan Impianmu
ponds make it happen
Uang Blogging

Make it happen adalah program baru Pond's yang bertujuan untuk ngajakin anak-anak muda lebih aktif dan lebih semangat untuk ngejar mimpi mereka, apapun mimpi mereka, just run and make it happen.  Nah salah satu cara untuk memacu semangat anak-anak muda adalah dengan bikin Geng, tapi bukan Geng Nero atopun Geng Borju lho!

Mungkin kalian sebagai anak muda (atau anak tua yang pernah muda) juga tau lah rasanya, kalo dikelilingi sama temen-temen yang sepaham, sehobi dan mendukung kita bisa bikin kita jadi lebih semangat dan aktif.  Nah, Pond's menunjuk beberapa orang remaja nih untuk jadi role model kalian dalam mengejar mimpi kalian 

Inilah kampanye terbaru dari POND’S untuk kamu yang pengen ngejar impian dan cita-cita…

Di jaman sekarang ini, anak muda tuh jadi semakin aktif terutama untuk ngejar cita-citanya di bidang musik dan fashion. Nah, guna mengajak kalian untuk semakin terpacu meraih mimpi  itu, POND’S ngeluncurin sebuah kampanye terbarunya yang dikasih nama “Make It Happen”. Lewat kampanye ini, POND’S berniat untuk ngasih inspirasi buat anak muda semua melalui anggota happening geng, yaitu mereka yang telah berhasil meraih impian terutama di bidang fashion dan musik.

Pengen ikutan juga dalam geng keren ini? POND’S Make It Happen juga bisa kok diikuti lewat website mereka. Di situ, setiap geng yang telah mendaftar dapat membuat profile mereka, memasukkan foto, hingga meng-update karya mereka di bidang musik dan fesyen selama kampanye ini berlangsung.

Geng anak muda yang telah terdaftar dalam kampanye POND’S Make It Happen bisa mamerin hasil karya mereka di bidang musik atau fesyen baik lewat foto-foto maupun video yang menampilkan kegiatan atau perjalanan mereka dalam mewujudkan mimpi di salah satu bidang tersebut.

Geng dengan hasil karya yang menarik, inspiratif, dan bisa nunjukin keberhasilan mereka dalam ngewujudin impian punya peluang untuk mendapatkan hadiah utama yaitu melakukan perjalanan ke luar negeri bersama geng-nya untuk mendapat pengalaman fesyen atau musik yang unik. Cihuy! Asik kan?

Detail lengkapnya bakal diungkap lagi melalui website www.pondsinstitute.com/makeithappen

Jadi buruan deh siapin diri dan geng kreatif lo dari sekarang, 

Kamu Gaul, Keren?! Gabung di POND'S Make It Happen!!
Ayo, Buruan Daftar Sekarang :

Share this article :
uang blogging