Home » » Backlink Gratis

Backlink Gratis

 Backlink Unlimitid Gratis

Backlink GRATIS... Bagaimana Caranya?

Seperti kita ketahui, cara untuk melakukan optimasi OFF Page SEO adalah dengan memperbanyak jumlah backlink yang masuk ke website kita, dengan anchor text berupa keyword yang kita target.

Banyak internet marketer dan webmaster rela melakukan banyak hal untuk membawa websitenya ke halaman 1 google, yaitu dengan cara terus mencari backlink yang berkualitas untuk websitenya. Dan terkadang mencari backlink ini berbayar. Ya, perlu modal jika kita ingin hasil yang lebih cepat dan tanpa penat.

Namun, tidak semua backlink berbayar. Ada backlink yang bisa kita dapatkan dengan GRATIS. Dan keampuhannya juga luar biasa. Bagaimana caranya?

FREE backlink ini bisa kita dapatkan dari blog-blog gratisan, saling tukar link, dari profile forum-forum, dan dari komentar di blog.

Langkah selanjutnya setelah kita posting, kita perlu lakukan PING dengan tujuan untuk memberitahu bot search engine agar melakukan crawling di postingan yang baru kita publish tersebut. Setelah bot - bot search engine itu crawling blog yang kita buat tadi dan menemukan link ke website kita, ini lama-lama akan membuat website kita naik peringkatnya di google.

Nah, Disini adalah salah satu cara untuk mencapatkan Backlink Gratis pada blog dengan kita saling tukar link.

So, Backlink Unlimitid gratis ke blog anda dengan Copy kode dibawah ini dan paste di blog anda. Ketika ada yang klik link blog saya maka otomatis Link Blog anda akan tampil di bawah atau bisa juga Konfirmasikan melalui chat.

Uang Blogging




Backlink Gratis - Baru:



Share this article :
uang blogging