Home » , » 5 Kunci Cara menjadikan Halaman Fans Facebook Sebagai Halaman Bisnis

5 Kunci Cara menjadikan Halaman Fans Facebook Sebagai Halaman Bisnis


Mungkin kita semua pernah dengar! bahwa jika Kita berada dalam bisnis, Kita harus memiliki halaman Facebook  atau Facebook Fans pages.

Uang Blogging




dan Jika, Sekarang mungkin anda sudah mempunyai halaman fans facebook.! trus,,, apa langkah selanjutnya?


Jika Anda membuat halaman itu mereka akan datang? atau  mereka
akan......?

Jika Anda sekarang melakukan sesuatu dengan halaman Facebook Anda, maka Facebook akan melakukan sesuatu pula untuk Anda.!


Jika Anda tidak memiliki waktu untuk  mengelola halaman Anda untuk diperbarui, atau Anda tidak memiliki Uang  untuk membayar orang lain untuk selalu memperbarui halaman fans anda, atau membuang-buang waktu Anda.?

 
Kembali ke pokok permasalahan!^_^

Jika Anda tidak menjaga halaman Anda saat ini dan diisi dengan status baru dan menarik serta informasi untuk dibaca, maka, jangan harap ada orang yang mau menyukai (Like) halaman anda. 

a. Tanpa posting di dinding Anda, penggemar Anda tidak melihat halaman Anda di info berita terbaru mereka. Itu ada 2 kemungkinan, pertama, penggemar anda selalu ingat dan berkunjung kembali, atau yang ke kedua mereka lupa,,,, 

Kapan terakhir kali Anda aktif mengunjungi sebuah halaman di Facebook, karena secara murni Anda memikirkan hal tentang halaman itu? 

b. Atau apakah Anda pernah melihat posting atau komentar di berita terbaru Anda dari seorang teman yang tampil pada berita terbaru anda dan Anda mengklik melalui untuk mengetahui lebih lanjut.

dari Opsi 'a dan b'  kebiasaan diatas, mana yang akan anda pilih,,,?? menurut kebiasaan anda,,,


Dugaan saya adalah opsi 2,,, Kebanyakan dari kita beroperasi dengan Kita melihat apa yang orang lain lakukan atau bicarakan dan kemudian mengklik dan lihat lihat.

Dengan begitu, bagaimana Anda bisa menerapkan kebiasaan browsing paling tinggi dari pengguna online untuk strategi halaman  Facebook
Anda, 

Trus, bagaimana untuk memastikan orang terus mengunjungi halaman Anda?

1.
Posting 2 sampai 3 kali per minggu
Ya, per minggu. buatlah artikel di dinding, komentar, pertanyaan, video, foto, dll minimal 2 sampai 3 kali per minggu untuk tetap membuat penggemar halaman Anda terlibat.


Jika Anda tidak berbicara kepada pengunjung halaman Anda, orang lain akan melakukannya.


2.
Posting pada waktu yang berbeda dari hari-hari hari / berbeda dalam seminggu
Kecuali Anda tahu persis ketika fans halaman Anda sedang online, upayakan untuk posting pada waktu yang berbeda hari dan juga posting di hari yang berbeda dalam seminggu.


Dengan posting pada waktu yang berbeda hari, Anda dapat memastikan yang muncul di kabar terbaru penggemar Anda pada waktu yang berbeda. Orang sedang online pada waktu yang berbeda dalam sehari. Beberapa ada yang browsing di pagi hari. Ada juga yang online setelah makan siang. ada juga orang yang online setelah makan malam, ketika anak atau keluarga sudah tidur, mereka menyempatkan diri untuk online, ada juga yang setelah kerja baru online.


Tahu kapan target pasar Anda sedang online dan membuat posting khusus untuk memasuki puncak browsing mereka. Dalam Artian, anda harus tahu, kapan penggemar anda online secara bersamaan.


3.
Repost konten Anda
Bisa saja  menulis satu artikel tunggal dan posting artikel yang sama ke dinding 2 atau 3 kali. Pastikan Anda  waktu penyebaran antara postingan.


Sebagai contoh, Anda mungkin memposting sebuah artikel pada awal bulan dan mengumumkan pada akhir bulan. Mengapa? Tidak ada yang mungkin dapat di Facebook 24 jam sehari. Akan ada fans yang senang untuk membaca konten Anda, tetapi tidak online saat Anda pertama kali posting.


Reposting memberi orang kesempatan untuk membaca mengetahui pada kedua kalinya.


4. Isi posting dari Sumber lain


Dilihat seperti dalam penyebaran informasi. Serta berbagi informasi Anda sendiri, bahan sumber yang Anda tahu akan dapat menarik target pasar Anda.


Jika Anda membaca sebuah artikel yang membantu Anda dalam bisnis, kemungkinan besar, itu juga akan menguntungkan orang lain. Jadi berbagi.


Pengunjung  halaman Facebook akan menghargai sikap dan bahkan mungkin Di-share! , menjadikan Anda sebagai titik referensi dimana mereka menemukan informasi.

Di sinilah kemampuan untuk tag/tandai di Facebook bisa benar-benar berguna. Artikel yang anda posting posting dapat dengan mudah ditemukan dan dibagi ke orang lain dengan memberikan tag/tandai ke halaman Anda sebagai ucapan terima kasih
.

5. Menanggapi Komentar atau Pertanyaan
Jika seseorang posting pertanyaan atau komentar pada halaman Anda, balas lah! Kedengarannya sederhana, tapi saya sendiri  heran betapa banyak orang bahkan tidak peduli untuk mengunjungi halaman mereka sendiri untuk melihat apa yang terjadi di dinding.

Terlibat dengan pengunjung Anda merupakan cara yang ideal untuk menjalin hubungan dan membangun sebuah Link ikatan dengan  para penggemar setia yang akan senang mendengar dari Anda.

Jika Anda melakukan ini, kemungkinan besar saat mereka memiliki pertanyaan dalam bidang keahlian Anda, mereka akan meminta Anda. Teman-teman mereka juga akan melihat bahwa mereka telah mengirimkan di dinding Facebook Anda bisnis halaman dan beberapa akan mengklik untuk mengetahui mengapa....

Tahukah Kenapa Anda Membuat Facebook Fans page untuk Bisnis?

Tujuannya ketika membuat sebuah halaman Facebook harus untuk bisnis dan menghasilkan kunjungan ke halaman Anda, sebagai sumber lead potensial, klien dan pelanggan.

Tantangan Anda adalah untuk tetap menjaga mereka tertarik saat mereka sampai di Halaman anda, dan Menjaga mereka tetap terlibat. serta Menjaga mereka supaya datang kembali.

Dengan cara itu mereka akan melihat Anda sebagai ahli dan mencari nasihat Anda dan pendapat ketika mereka memiliki masalah untuk memecahkan atau pertanyaan untuk bertanya.



Uang Blogging
Share this article :

+ comments + 1 comments

wah idm terbaru nih gan
izin download yak
kunjungi Blog ane gan Media Sharing-Dhonie Blog

Poskan Komentar
uang blogging