Home » » Ukuran Iklan Adsense Yang Paling Baik Hasilnya

Ukuran Iklan Adsense Yang Paling Baik Hasilnya

Free Adsense Guide

Nah, Anda ingin menggunakan iklan teks dan Anda ingin agar iklan tersebut tidak kelihatan seperti iklan. Namun Anda juga perlu menentukan ukurannya kan? Ukuran mana yang dipilih?

336 x 280 – Persegi Panjang Besar

Kenapa Anda mesti memilih blok iklan ukuran 336 x 280? Sederhana. Ukuran ini menghasilkan klik terbanyak! Kajian yang saya lakukan telah menunjukkan bahwa format ini tampak seperti konten sungguhan yang ditambahkan ke dalam sebuah halaman situs.

Saya telah mencoba-coba berbagai ukuran yang ditawarkan oleh Google dan inilah ukuran yang secara konsisten memberikan hasil terbaik. Orang lain pun mengatakan kepada saya hal yang sama persis. Cukup itu yang perlu saya tahu!

Ukuran terbaik kedua adalah 300 x 250 – Persegi Panjang Menengah
Ukuran blok iklan ini benar-benar berguna tatkala Anda memasang dua set iklan berdampingan. Pada hampir semua halaman web hasilnya benar-benar sempurna!

Saya juga merekomendasikan untuk menggunakan ‘wide skyscraper’, iklan dalam bentuk teks saja di ujung sisi kanan monitor. Jika Anda pikirkan, hampir semua pengguna PC bertangan kanan. Dengan menempatkan iklan di sisi pojok kanan secara psikologis ‘mengurangi jarak’ antara tangan kanan Anda dan layar monitor.

‘Kedekatan’ ini menurut pendapat saya membuat pengunjung situs merasa lebih nyaman dan dengan demikian lebih cenderung untuk meng- klik link yang terlihat. Mereka merasa lebih punya kendali.

Jauhilah blok iklan ukuran 468 x 60!
Salah satu hal pertama yang dilakukan orang tatkala sudah terdaftar pada AdSense adalah memilih blok iklan ukuran 468 x 60.

Kesalahan besar.
Saya punya teori mengapa mereka melakukan ini. Teorinya sama dengan mengapa blok 468 x 60 tidak mengundang klik. Hampir semua pemilik situs punya jalan pik iran / mindset bahwa tatkala mereka memasang iklan Google di halaman situs mereka, mereka harus meletakkan kode sesuai dengan hampir sebagian besar web advertising tradisional.

Dan itu artinya…? Yap, 468 x 60, format banner yang ada dimana-mana yang kita semua sudah tahu dan sukai dan… ABAIKAN. Setiap orang sudah terbiasa dengan format 468 x 60. Dan itulah persisnya mengapa CTR pada ukuran ini sangat rendah, bahkan di kalangan para pengiklan yang menggunakan gambar pada banner mereka. Format blok 468 x 60 berteriak begini, “Hey! Gue iklan lho! Apapun yang loe lakuin, JANGAN klik gue. Bahkan, loe kudu lari dari gue secepat mungkin!”

Hampir dalam semua kasus, kecuali beberapa saja, saya telah menemukan bahwa blok iklan 468 x 60 benar-benar tidak efektif, dan saya rekomendasikan untuk mengabaikannya saja sebagaimana halnya para pengunjung Anda lakukan.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Mantap bro, kunjungan pagi :)


kunjungi blog saya juga ya http://appsapk-downloadz.blogspot.com/

Posting Komentar
uang blogging