Home » » Tips SEO Artikel Marketing - Langkah Sederhana Namun Powerfull

Tips SEO Artikel Marketing - Langkah Sederhana Namun Powerfull


Tips SEO Artikel Marketing - Langkah Sederhana Namun Powerfull


Berikut adalah Tips dan langkah-langkah yang powerfull untuk lebih unggul dalam bidang SEO dengan Artikel Marketing :

Konsep utama dari artikel marketing ini adalah kita membangun backlink atau inbound link dengan cara melakukan submit artikel ke banyak artikel directory di luar sana, dan tujuan akhirnya tentu saja kita mengejar peringkat di halaman pertama google dengan kata kunci yang telah kita target

Ok, langsung ke pokok pembahasan,,

Tulis atau buatlah daftar Ide yang akan anda bahas dalam artikel. Sebelum melanjutkan menulis artikel Anda, saya sarankan agar Anda membuat garis besar yang nantinya Anda akan tahu di mana Anda membuat artikel. Pastikan bahwa daftar ide Anda akan membantu dan bermanfaat untuk pembaca. Cara tersebut adalah yang sangat baik dan mudah dalam menghubungkan anda dengan pembaca. 

Tulis Artikel Anda Sekarang..!!!
  • Gunakan hal sederhana saat Anda Menulis Artikel  untuk membantu pembaca Anda dengan mudah memahami apa yang Anda tulis.  
  • Gunakan beberapa paragraf tapi pendek.  Setiap paragraf buatlah 4 baris.
  • Gunakan pula kata-kata yang sederhana dan komunikatif.  
  • Jangan ragu untuk menawarkan lebih banyak informasi. 
  • Jika memungkinkan, berbagilah rahasia pribadi Anda.

Tujuan Anda di sini tidak hanya secara efektif mendidik pembaca, tetapi untuk menunjukkan keahlian Anda dan berbagi pengalaman. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan kepercayaan pembaca.

Buatlah selalu pendek.!!

Percaya sama saya, bahwa artikel panjang tidak akan membantu Anda mendapatkan perhatian yang Anda butuhkan secara online, lebih jelasnya kurang bisa membuat orang tertarik. Hal ini karena pengguna online lebih memilih membaca artikel yang berisi 400-600 kata dan artikel-artikel yang lebih singkat tp bermanfaat.

Jadi, To The Point aja, pada ide yang anda tuliskan dalam artikel. Jangan berbelit-belit.

Optimalkan Artikel Anda..!!

Selsesaikan menulis artikel lebih dulu, sebelum anda memasukkan " Kata Kunci " kedalamnya.
Masukkan kata kunci utama ( Primary Keyword ) anda pada Headline dan kedalam ringkasan artikel. ( ini adalah salah satu syarat dari kebanyakan artikel direktori ).

Kemudian, pastikan untuk menempatkan PK ( Primary Keword ) Anda pada paragraf pertama, sebaiknya pada 90 karakter pertama dan setiap 50 kata. Lakukan hal yang sama untuk kata kunci sekunder Anda dan istilah terkait.

Pastikan pula kepadatan kata kunci 1-2% dari jumlah kata dalam artikel Anda.

Pilih Situs Artikel direkori yang akan anda gunakan. Secara pribadi, saya menyarankan GoArticles, Buzzle, articlealley, articledashboard.com, articlesdirectory.info dan EzineArticles. Situs ini memiliki apa yang anda perlukan untuk dapat memaparkan artikel Anda. Itu berarti, mereka dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak Traffic website Anda.

Gunakan Blog dan Forum.
Teliti dan identifikasi dulu forum dan blog yang paling populer sesuai dengan target kata kunci anda.
Anda juga dapat menggunakan situs tersebut dalam mempromosikan artikel Anda. Jika diizinkan, posting artikel Anda akan diterbitkan. 

Gunakan sebagian dari artikel untuk diposting di blog dan forum tersebut serta menyisipkan link yang akan membawa pembaca menuju ke blog atau website anda, di mana mereka dapat membaca artikel secara utuh.

Bagikan artikel Anda secara gratis.!
Buatlah ebook dari artikel Anda dan bagikan sebagai ebook gratis untuk orang-orang yang mendaftar pada blog/website Anda.  Kemudian, anda intstruksikan untuk saling berbagi ebook tersebut.

Nah, sekarang yang perlu dilakukan hanyalah membuat artikel dan mensubmit ke artikel direktori secara konsisten dan pada akhirnya kita akan melihat hasil kerja kita di halaman pertama google.

Bagaimana  tertarik dengan Artikel Marketing ?
Selamat Mencoba...

Tips SEO Artikel Marketing - Langkah Sederhana Namun Powerfull untuk meningkatkan traffic uang blogging
Share this article :

+ comments + 1 comments

thanks gan pencerahannya

Posting Komentar
uang blogging