Home » » Meningkatkan Traffic dengan Bertukar link (banner exchange)

Meningkatkan Traffic dengan Bertukar link (banner exchange)

Meningkatkan Traffic dengan Bertukar link (banner exchange)  

Selain anda mensubmit blog ke search engine, tp cara ini bisa dikatakan cara yang ampuh untuk meningkatkan traffic ke blog anda. Selamat membaca.!

 Untuk blogger baru:
  • Cari blog yang sudah terkenal yang mempunyai ranking terbaik, selain meninggalkan jejak hal ini akan membuat blog anda terindex oleh search engine.(istilahnya nebeng beken!) 
  • Saling bertukar link antar new blogger tidak hanya membuat blog anda dikenal, akan tetapi sebagai media pengingat alamat blog yang pernah dikunjungi 
  • Jangan pernah punya perasaaan buruk, dendam, kesal, merasa terhina jika tidak di link balik, berpikir lah positif mungkin saja saat ini ia lagi sibuk  atau lupa. 
  • Berikan komentar dengan cara bijak dan lebih halus namun menjanjikan,  sebagai contoh:”artikel diblog ini sangat bermutu dan bermanfaat bagi saya, saya akan menyimpan link blog ini pada halaman favorit, dan saya pasti akan berkunjung kesini lagi” cara ini cukup jitu dan membuat pemilik blog merasa dihargai serta saya jamin blog yang dikunjungi akan melakukan hal yang sama. 
Untuk blogger lama:
  • Bagi para blogger yang sudah dapat nama (terkenal) berbagilah link dengan blogger baru, kenapa? Karena tanpa dukungan mereka blog anda tidak akan  berarti apa-apa. 
  • Memang bertukar link dengan blogger baru tidak akan menguntungkan  apa-apa dari segi web page ranking dan malah menguntungkan blogger baru, tetapi ingat dalam hal lain blog anda akan terus dikunjungi dan diingat oleh para blogger baru, alasannya cukup simple karna mereka merasa sangat dihargai dan diperhatikan serta memberikan kesan positif 
  • Jangan merasa kesal dengan ulah blogger baru, maklumi saja mereka masih pemula (termasuk saya sendiri) munkin perlu waktu untuk belajar lebih banyak,coba anda renungkan kembali bagai mana cara anda ketika baru  belajar mempromosikan blog, saya rasa mungkin sama, iya khan.  

Meningkatkan Traffic dengan Bertukar link (banner exchange)  - Uang Blogging
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonim
5/01/2012

thanks atas infonya bro..

singgah di blog saya yg sederhana ya z4hir.blogspot.com

Posting Komentar
uang blogging