Home » , » Adsense salah satu cara meng-uang-kan situs kita

Adsense salah satu cara meng-uang-kan situs kita

Uang ekstra !! siapa yang kaga mau disaat ini?

Kita bisa mendapatkan uang ekstra dengan menayangkan Iklan Adsense pada situs/web. Bahkan tidak mustahil menjadikan adsense sebagai sumber penghasilan kita. Renungkan jika kalau kita bisa menaikkan jumlah klik per halaman pada situs web, maka hasilnya adalah PROFIT (tentunya dengan sedikit berusaha).

Google Adsense adalah satu cara tepat,mudah alias kagak susah-susah amat untuk memulai bisnis Internet. Dengan menempatkan dan menayangkan teks Google Ads pada konten maka peluang mendapatkan uang ekstra terbuka lebar. Apalagi iklan Google berhubungan dengan apa yang dicari pengunjung disitus kita. Hal ini adalah keuntungan yang diberikan google sehingga kita dapat meng-uang-kan situs.

Uang yang kita terima tergantung dari budget para pemasang iklan dan kata kunci yang diinginkan. Kalau pemasang iklan memilih lebih agresif dalam beriklan, dengan keywords yang banyak dicari orang maka kita akan mendapat lebih banyak klik yang artinya menambah kocek dikantong kita.


Bagaimana caranya dapat duit dari iklan Adsense pada situs kita?

1. Jadilah anggota Adsense. Ngga lama kok untuk membuat account google adsense.

2. Ketika Adsense menerima situs kita. Kita akan mendapat kode html yang dapat diletakkan di halaman atau situs web yang diinginkan.

3. Kita akan dengan seketika berpeluang mendapatkan uang yang besarnya dari beberapa sen hingga beberapa dolar per klik dengan menayangkan Iklan pada situs.

Jangan mencoba untuk curang dengan mengklik sendiri iklan google dengan tujuan meningkatkan pendapatanmu, karena ini adalah salah satu format dari penipuan dan kamu dapat dihukum dengan diputusnya hubungan dengan google adsense alias di banned.

4. Statistik Adsensemu adalah dapat dilihat 24 jam (satu hari) cukup dengan login kedalam google account-mu.

Jika kita sudah merasa cocok dengan program Adsensemu dan mulai menghasilkan uang maka teruslah untuk mencoba berbagai cara untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi. Lakukan perbandingan dari situs kita ke situs web lain untuk memberikan pengetahuan program apa yang tersedia untuk menolong kita dalam menghasilkan uang.

Satu faktor yang mungkin mempengaruhi penghasilan adalah seberapa baik kita melaksanakan program.

Pada umumnya suatu situs bisnis ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin, Hal ini tentu saja butuh waktu dan selalu melalui cara trial and error.


Bagaimana cara menghasilkan uang dari Adsense?

1. Sangat penting untuk memilih satu pokok pembahasan per halaman. Letakkan beberapa kata kunci ke dalam konten halaman. Pengunjung lebih suka dengan iklan yang relevan sehingga kemungkinan klik lebih besar.

2. Gunakan ruang putih disekeliling iklan; hal ini akan menarik perhatian pengunjung untuk melihat iklan. Ada berbagai warna yang dapat dipergunakan dan ini disediakan oleh google.

3. Pastikan untuk menguji penempatan iklanmu, sangat direkomendasikan untuk menempatkan iklan secara vertikal. Artinya tempatkan iklan secara vertikal pada sisi kanan atau sisi kiri dari halaman. Kamu juga dapat mencoba penempatan horisontal, cuma vertikal jauh lebih populer dan cenderung menghasilkan klik.

4. Pastikan halamanmu mengandung lebih banyak konten berlandaskan kata kunci, perlebar tema dari situs. Fokuskan pada penggunaan keywords atau frasa kunci, hal ini akan mengoptimalkan halaman kita di mesin pencari. Sehingga akan menarik pengunjung ke situs kita.


Uang Blogging
Share this article :
uang blogging