Home » » Traffic Gratis Dengan BUM Marketing

Traffic Gratis Dengan BUM Marketing

Apa itu Bum Marketing?
“Bum Marketing” arti gampangnya adalah cara malas melakukan pemasaran bisnis internet. “Bum Marketing” memang mengacu pada cara mudah dalam memasarkan sesuatu di internet. Konon, karena saking mudahnya, orang malaspun bisa!

“Bum Marketing” dikenal sebagai Tehnik Menulis Artikel Marketing. Mengapa, karena siapapun dapat memulai mendapatkan uang secara online hanya dengan menulis artikel untuk mempromosikan produk affiliasi, tanpa perlu memiliki situs web.

Penggunaan artikel dalam mempromosikan produk, merupakan hal yang tak perlu diherankan lagi, karena hal yang paling banyak memotivasi orang untuk menggunakan internet adalah kebutuhan dan keinginan untuk mendapatkan informasi. Trus, apalagi kalau bukan “Artikel” yang bisa menjawabnya.



DEFINISI BUM MARKETING

Bum Marketing adalah apapun yang anda pikirkan, jika anda yakin pada judul sendiri untuk mendefinisikan pemasaran. Ini merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan hampir tidak melakukan apapun.

Bum Marketing sebenarnya suatu format dari affiliate marketing. Mungkin anda sudah pernah mengetahuinya. Ketika anda seorang affiliate, anda mempromosikan produk atau jasa seseorang, anda mendapat komisi dari keuntungan yang mereka dapatkan.

Ketika dilakukan dengan benar, ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang. Tapi, pertanyaannya, “Bagaimana Bum Marketing bisa berbeda?”

Saya akan menceritakannya pada anda, Travis Sago telah menciptakan sebuah metode affiliate marketing yang diberi nama “Bum Marketing” dan dengan cepat menjadi bidang yang lebih kompetitif.

Bagaimana cara Bum Marketing bekerja, ini merupakan cara sangat sederhana :

1. Anda menulis sebuah artikel pada satu topic yang punya banyak potensial pada Niche Market (target pasar).
2. Menunggu sampai ada pembeli yang membaca artikel anda dan berharap pembeli tersebut mengklik link affiliate anda yang anda taruh di artikel.
3. Mendapatkan uang

Beberapa mendeskripsikan ini yang berkaitan dengan artikel marketing, karena ini bekerja hampir sama. Anda menulis artikel, taruh link affiliate anda didalamnyan dan menunggu sampai sesuatu terjadi. Bagaimanapun dalam Bum Marketing, anda harus mengikuti beberapa prinsip yang penting.
Share this article :

+ comments + 6 comments

6/27/2009

info bagus......ijin download ya mas....

sukses selalu deh......

Thank's infonya sob

11/25/2009

wah, baru tau nih. makasih byk ya atas sharingnya :)

salam,

romie
www.engineeringtown.com

12/24/2009

gw pengen belajar bum...apa itu tadi....pokoknya download dulu ahhh...sambil ngasih link blog gw nihh... boleh to...jelek sih..maklum masih belajar...

Click aja jangan malu2

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

Posting Komentar
uang blogging