Home » , » Google AdSense Support Bahasa Indonesia

Google AdSense Support Bahasa Indonesia

 Google AdSense Support Bahasa Indonesia - Google AdSense Bahasa Indonesia adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para adsenser di seluruh Indonesia, karena kenyataan yang terjadi adalah sudah lama bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris yang pada umumnya sudah terbiasa dan dapat dimengerti. Saya sendiri tidak tahu mengapa bahasa kita bisa di setujui, apa mungkin google adsense sudah sadar kalau prospek bisnis di Indonesia sangat besar saat ini dan dapat menjadikan lahan baru bagi google sendiri untuk meraup untung di negara tercinta ini.


Karena telah sekian lama menanti akhirnya Google adsense sudah kembali mendukung  web/blog  Berbahasa Indonesia sebagai publiser Adsense. Pada waktu beberapa bulan sebelumnya pernah ada kebijakan google adsense mendukung bahasa Indonesia tapi beberapa jam kemudian mencabut kembali dukungannya. Maka untuk kali ini Google Adsense suport Bahasa Indonesia terbukti setelah saya membuktikan sendiri.
Pada tanggal 2 Pebruari banyak blogger yang memindahkan seting adsense mereka untuk blog berbahasa Indonesia dari google frend conect ke tab monetize yang ada di dasbor. Tapi banyak pula sebagian blogger yang berhati-hati yang tidak langsung mengikuti hal tersaebut karena takut ada perubahan seperti yang terjadi pada bulan september 2011 sehingga hasilnya banyak banned besar besaran.


Apapun juga saya bersyukur yang penting ini bukan isapan jempol belaka seperti kejadian beberapa tahun silam, dulu Google AdSense Bahasa Indonesia sudah support namun karena banyak ulah nakal dari blogger kita sendiri hasilnya keputusan itu dicabut dan merangkak kembali berjuang dengan konten bahasa inggris. Jadi saya hanya ingin menghimbau kepada para adsenser di seluruh Indonesia untuk menjaga agar tidak terjadi lagi seperti yang sudah sebelumnya, tapi saya yakin kalau blogger Indonesia sudah dewasa sekarang dan tidak akan berbuat bodoh lagi kedepannya.

Dibawah ini adalah kutipan dari blog resmi adsense :

    We're glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let's celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

    If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

    If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

    You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.



    Selamat datang di program AdSense!

Keputusan Google Adsense untuk secara official masuk ke pasar Indonesia tentu patut diapresiasi. Bagi para publisher, ini adalah berkah tahun baru. Bagi para pemilik program PPC lokal , masuknya Google Adsense adalah tantangan untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan teknologi demi iklim kompetisi yang sehat.


Bagaimana kalian pasti senang kalau sekarang Google AdSense Bahasa Indonesia sudah support, mari kita optimasi lagi blog yang sebelumnya terdapat konten copy paste agar bisa kita jadikan lahan baru meraup uang dari Adsense. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan yang seadanya ini, jangan lupa mampir kembali dan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog berita terbaru ini.

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. ayo Jadikan Blog Sebagai Mesin Uang


Google AdSense Support Bahasa Indonesia - Terima kasih untuk sobat yang telah membaca Uang blogging
Share this article :
uang blogging