Home » » Software Pencari Driver

Software Pencari Driver

 Software Pencari Driver 

Apakah anda kebingungan untuk mencari driver komputer atau laptop anda.????....

Tulisan ini saya tulis setelah terjadi eror pada komputer dan laptop clien saya, yang beberapa drivernya tidak bisa jalan. Awalnya saya mencari di google, ternyata masih sulit untuk driver yang cocok dengan yang saya butuhkan. Biasanya saya cari di Driverguidedan Devid.info, prosesnya masih begitu lama dan lumayan sulit karena kita harus nge-check Hadware Id terlebih dulu.

Nah, Bila anda masih mengalami hal tersebut, sekarang ada solusinya. Lebih mudah dan praktis. Ini saya temukan saat Googling kesana kemari, akhirnya menemukan software pencari driver yang bernama 3DP Chip.

Disini, Anda akan mudah sekali untuk mengenali hardware apa yang masih membutuhkan driver dan dimana anda akan mendownloadnya. software sederhana dan mudah pengaplikasiaanya ini. akan membantu memecahkan masalah anda di atas.

 Screenshot Software Pencari Driver :
 
software pencari driver

Software ini akan membaca seluruh hardware yang ada di komputer atau laptop secara detail termasuk versi driver tersebut.

Walau dengan speed rendah kita bisa mendownload driver yang kita butuhkan, karena hasil download dengan menggunakan 3DP Chip sangat kecil sekali dibandingkan dengan driver aslinya. tapi jangan kuatir bila software yang di download tidak akan jalan. Saya sudah mencobanya. dan ternyata sangat membantu.


Tertarik mau nyoba??? Silahkan Download dah....


Share this article :
uang blogging